MENU TUTUP

Niat Mau Masang Kanopi, Pria Ini Tewas Di Desa Pertumbukan 

Rabu, 02 Juni 2021 | 17:34:16 WIB Dibaca : 1714 Kali
Niat Mau Masang Kanopi, Pria Ini Tewas Di Desa Pertumbukan  Korban Saat di Puskesmas Tigabinanga  . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com [ Seorang pria tewas diperjalanan menuju Puskesmas. Diduga akibat kecelakaan kerja tersengat aliran listrik saat sedang memasang Kanopi dirumah milik warga di Desa. Pertumbukan, Kecamatan Tigabinanga, Selasa (1/6) sekira pukul 16.00 Wib. 

" Korban langsung terlentang di atap rumah milik warga saat akan memasang Kanopi di rumah milik warga, disaksikan teman kerjanya dan selanjutnya korban di bawa ke Puskemas Tigabinanga", kata Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kanit Reskrim Ipda Solo Bangun kepada wartawan Rabu (2/6) .

Korban diduga tewas akibat kecelakaan kerja ini bernama Syahrul, 35 penduduk KM 12 Ladang Baru Kodya Binjai. Sementara pemilik rumah yang sedang di kerjakan korban bersama temanya bernama Matius Sebayang, 28 penduduk Desa Pertumbuken, Kecamatan Tigabinanga.

Sedangkan teman korban yang saat itu menyaksikan ketika berada di atas loteng rumah yang sedang dikerjakan bernama Frans, 20 penduduk Jln. SMK Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga.

Dijelaskan Ipda Solo Bangun, dari keterangan saksi yang merupakan teman korban Frans. Korban saat itu hendak memasang Kanopi baja ringan di atas loteng milik Timanten. Ketika korban memanjat ke loteng untuk menarik ring Kanopi, korban menyenggol kabel listrik yang melintang diatas atap rumah. 

Saksi yang saat itu bersama korban mendengar suara keras dari atap rumah, saksi melihat korban sudah telentang di atap rumah. Selanjutnya saksi Fran memanggil saksi Timanten dan berkordinasi dengan petugas Polsek Tigabinanga segera membawa korban ke Puskesmas untuk segera mendapatkan pertolongan.

Setelah sampai di Puskemas Tigabinanga, korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya petugas melaporkan peristiwa itu ke pihak keluarga korban, dan kemudian pihak keluarga membawa korban ke rumah duka. 

Setelah jenazah dimandikan dan berikan doa dari keluarga dan kerabat, korban selanjutnya dimakamkan di Kelurahan Purwodadi, Kecamatan. Sunggal, Kabupaten Deliserdang, ucap Ipda Solo Bangun 

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif